Chelsea Kejar Krzysztof Piatek Adalah Komedi Ironis

Chelsea sekali lagi dikaitkan dengan Krzysztof Piatek, membuktikan bahwa kenyataan hanyalah sebuah komedi besar yang hebat dengan dialog panjang.

Pinjaman Gonzalo Higuain adalah ide yang buruk sebelum itu terjadi. Dia mengalami musim yang benar-benar mengerikan dan satu-satunya alasan, secara harfiah satu-satunya alasan, orang berpikir dia akan baik untuk Chelsea adalah karena dia memiliki musim terbaiknya di bawah Maurizio Sarri lebih dari tiga tahun sebelumnya. Itu adalah pinjaman jangka pendek dan jangka pendek dan sedikit dari penampilan Higuain yang sebenarnya mengubah gagasan itu.

Ini hanya dibuat lebih tajam karena AC Milan menggantikan Higuain dengan Krzysztof Piatek. Sementara ada ketakutan yang sah bahwa Piatek adalah salah satu keajaiban musim satu tahunan di Serie A, sangat jelas bahwa ia akan menjadi target yang lebih baik dari waktu ke waktu daripada Higuain. Piatek sebagian besar melanjutkan penampilannya dari paruh pertama musim ke babak kedua dengan Milan hanya menekankan itu.

Tetapi sekarang pertunjukan Piatek telah menurun. Meskipun diakui, Milan sangat buruk, Piatek telah tergelincir seperti keajaiban satu musim cenderung dilakukan di Serie A. Namun tampaknya itu tidak menghalangi Chelsea, karena mereka tampaknya telah menggali file yang mereka abaikan setahun lalu untuk menargetkan Piatek sekali lagi.

Piatek 13 gol dalam 19 pertandingan untuk Genoa dan sembilan dari 18 untuk Milan musim lalu. Musim ini turun hingga empat dari 18 pertandingan. Ada sentuhan ketidakberuntungan dalam angka-angka itu karena xG secara keseluruhan tidak banyak berubah dari setengah musimnya bersama Milan (6,5-6,2), tetapi itu hanya akan membuat Chelsea lebih lemah dalam penandatanganan seperti itu.

The Blues sudah agak kurang beruntung dalam konversi kesempatan mereka. Apa yang tidak perlu mereka lakukan adalah menargetkan striker, terutama striker yang dalam untuk Tammy Abraham, yang sudah agak sial. Angka-angka sial itu bertambah buruk dengan waktu bermain yang lebih sedikit dan Chelsea pada dasarnya akan menukar kekesalan Michy Batshuayi dengan Piatek.

Tapi seluruh ide Piatek hanya dibuat lebih lucu karena itu adalah hal yang harus dilakukan Chelsea. Chelsea pastinya mengintai dia tahun lalu ketika itu tampaknya Piatek atau Higuain. The Blues memilih Higuain, dan sekarang setahun kemudian mereka membersihkan file lama itu pada waktu yang paling tidak tepat.

Piatek akan masuk akal saat ini tahun lalu. Sekarang itu tidak diberikan data tahun baru. Mungkin dia adalah satu-satunya pilihan nyata yang tersedia di pasar untuk The Blues, tetapi ada sedikit bukti bahwa dia akan menjadi peningkatan realistis atas Michy Batshuayi. Dengan cara yang aneh, seperti penandatanganan Higuain jelas bukan ide yang bagus, penandatanganan Piatek juga bukan ide bagus saat ini.

Sementara beberapa pekan terakhir telah meningkatkan perasaan bahwa Chelsea membutuhkan penandatanganan, kenyataannya adalah bahwa The Blues sudah memiliki apa yang mereka butuhkan untuk masuk empat besar. Lebih baik menunggu penandatanganan yang secara sah akan meningkatkan tim daripada menandatangani badan hangat sekarang mungkin.

Piatek bisa meningkatkan The Blues tetapi itu bukan jaminan. Dan dengan dia tidak menjadi hal yang pasti, benar-benar ada sedikit alasan bagi The Blues untuk kembali ke pemain yang seharusnya mereka tandatangani setahun yang lalu jika mereka menginginkannya.