Man United Vs Crystal Palace Terlalu Penting

Man UnitedMan United Vs Crystal Palace Terlalu Penting Untuk Merotasi

Manajer Manchester United Louis van Gaal menegaskan bahwa pertandingan Rabu malam melawan Crystal Palace terlalu penting baginya untuk memainkan sisi lemah, menjelang semifinal Piala FA Sabtu melawan Everton.

Van Gaal dipertanyakan khusus striker berusia 18 tahun Marcus Rashford dan menunjukkan bahwa pemain tidak berlatih selama dua hari setelah menang 1-0 atas Aston Villa pada Sabtu untuk memberinya istirahat.

Dengan United membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan hidup mereka dari empat tim teratas untuk mengklaim tempat di Liga Champion dan setelah permainan hari Rabu di pertandingan liga melawan Palace bukan satu yang membuat mereka mampu untuk naik.

“Arsenal dan [Manchester] City memiliki jarak empat poin. Ini permainan yang terlalu penting untuk melakukan rotasi. Kami harus menang,” kata manajer United konferensi pers.

“Kami bergantung pada mereka [tergelincir], kami tahu itu, tapi Anda hanya bisa memberikan tekanan dengan memenangkan. Jadi kita harus melihat diri kita sendiri.

“Saya telah mengganti dia [Rashford] setelah 70 menit [melawan Villa], saya percaya, dan itu juga untuk memberinya sedikit istirahat. Dia tidak berlatih sehari setelahnya dan juga sehari setelah itu dia tidak berlatih.

“Saya ingin dia tetap segar karena ia berada di momentum menciptakan gol dan yang sangat penting untuk dia tapi juga untuk tim.”

Pelatih asal Belanda tidak percaya bahwa semifinal di Wembley akan mengalihkan perhatian orang pada Rabu malam.

“Saya tidak berpikir para pemain kami harus melakukan itu [kehilangan fokus] karena kita masih harus lolos ke Liga Champions,” tambahnya. “Hal ini penting untuk mengalahkan Crystal Palace – dan mereka memiliki masalah yang sama Mereka juga di semifinal dan mungkin mereka berpikir tentang permainan. Tapi kita harus memenangkan pertandingan kami melawan mereka.”

Tidak ada masalah cedera baru dari akhir pekan dengan Ander Herrera kembali ke skuad.

Membahas kemajuan bek kiri Luke Shaw, menyusul cedera patah tulang kaki, Van Gaal mengatakan: “Dia baik-baik saja Dia berlaitih dengan fisio tapi dia harus berlatih dengan pelatih sepak bola, dan yang belum terjadi.”

Sementara itu, pelatih kepala Jerman Joachim Low masih tidak mengesampingkan Bastian Schweinsteiger untuk Euro 2016, mengatakan Eurosport: “Saat ini, saya masih penuh harapan bahwa ia akan siap pada awal Kejuaraan Eropa”