Paris Saint-Germain mengukuhkan keunggulan

Paris Saint-Germain

Paris Saint-Germain mengukuhkan keunggulan 13 poin di puncak klasemen setelah Reims bermain dengan hasil imbang melawan Lille.

Lille kehilangan kesempatan untuk memperkecil jarak angka antara mereka dan Paris Saint-Germain setelah membutuhkan sebuah gol dari tendangan penalti di saat-saat terakhir untuk merebut hasil imbang 1-1 pada laga lanjutan Ligue 1 di kandang sendiri melawan tim papan tengah Reims.

Dikabarkan Situs Bola Terpercaya  dewa303 http://dewa303online.com

Nicolas Pepe berhasil menyelamatkan satu poin untuk tuan rumah ketika ia mencetak gol yang tampaknya menjadi tendangan penalti lima menit memasuki injury time, sehingga membawa tim asuhan Christophe Galtier berada 13 poin di belakang pemimpin klasemen sementara yang saat ini melaju dengan sangat jauh didepan, Paris Saint Germain.

Gol penyeimbang skor tersebut datang ketika Romain Metanire dinilai telah tersandung Fode Ballo-Toure saat ia berlari ke dalam kotak pinalti, padahal tim lawan sudah tenang dan sudah merasa bisa mengantongi tiga angka penuh lewat tendangan keras jarak jauh dari Remi Oudin pada menit ke 64.

Laga Paris Saint Germain adalah salah satu dari sejumlah laga tim Prancis yang pertandingannya akan ditunda karena kekhawatiran keamanan menjelang akhir pekan akibat protes sengit dari para demonstran “gilet jaune”

Lille unggul dua poin dari Montpellier, yang akan menghadapi tim juara asuhan Thomas Tuchel di Paris pada Sabtu depan, sebelum pertandingan dipindahkan ke bulan depan, sementara Lyon berada di titik balik ketika berada di urutan keempat setelah laga tandang mereka ke Toulouse juga harus diundur ke bukan Januari .

Sebelumnya pada hari Minggu, Strasbourg berhasil memenangkan laga tidak mengikuti Paris Saint Germain yang bermain imbang minggu ini. Strasbourg berhasil memenangkan laga melawan Caen dengan gol lewat tendangan keras dari Saif Eddine Khaoui ketika laga menyisakan waktu 10 menit. Strasbourg berhasil memboyong 3 angka penuh yang sangat berharga dari laga tandang mereka kali ini.

Sementara itu Paris Saint Germain akan berhadapan dengan Red Star Belgrade dalam laga pamungkas penyisihan grup liga Champions Eropa. Laga hidup mati ini akan digelar gari Rabu nanti.

PSG berada di grup C bersama dengan Napoli dan Liverpool. Saat ini posisi PSG di klasemen grup C berada di posisi ke 2 dibawah Napoli. Namun demikian raihan angka PSG belum mampu memberikan kepastian PSG bisa melaju kebabak selanjutnya Liga Champions Eropa musim ini.

Jika Liverpool berhasil mengalahkan Napoli dan PSG hanya bisa bermain imbang atau bahkan kalah dipastikan PSG akan tersingkir dari turnamen elit eropa musim ini