Target Tottenham Saido Berahino Ditinggalkan Dari Skuad West Brom

Saido Berahino berita bola

Target Tottenham Saido Berahino Ditinggalkan Dari Skuad West Brom Menghadapi Chelsea

 

Target Tottenham Saido Berahino ditinggalkan dari skuad pertandingan West Brom menghadapi Chelsea pada hari Minggu.

Spurs tetap tertarik untuk menandatangani striker Inggris U-21 walaupun memiliki tawaran sebesar £ 18juta ditolak oleh Baggies awal pekan ini.

Manajer West Brom Tony Pulis mengatakan dalam konferensi pers pra-pertandingan bahwa ia telah mengatakan kepada Berahino melupakan diskusi yang sedang berlangsung atas potensi transfer ke White Hart Lane dan berkonsentrasi pada laga berikutnya.

Tapi ketidakhadirannya membuat pikiran penyerang tidak dalam kerangka berpikir yang benar untuk bermain melawan tim asuhan Jose Mourinho.

Pulis ditanya tentang kelalaian Berahino di terowongan menjelang kick-off melawan Chelsea, dan dia mengatakan kepada Sky Sports bahwa ia hanya frustrasi dengan jendela transfer.

“Saya telah mengatakan apa yang telah saya katakan tentang bursa transfer, jika Anda menutupnya sebelum musim dimulai maka semua orang dapat berkonsentrasi pada sepak bola.

“Ada banyak klub yang terkena itu menjadi terbuka dan kami bermain Chelsea saat ini – juara -. Dan kita tidak berbicara sepak bola, yang turun ke sistem”

Pembicaraannya dengan Berahino awal pekan ini, Pulis mengatakan pada hari Kamis: “Saya mengobrol dengan dia di lapangan ketika kami melatih dan mengatakan kepadanya apa yang saya pikir.

“Saya mengatakan kepadanya untuk tidak terbungkus dalam semua kesenangan, berkonsentrasi pada sepak bola dan membiarkan orang lain berurusan dengan hal-hal yang terjadi karena ia tidak dapat mempengaruhi itu.

“Dia anak muda dan ia mungkin membutuhkan perlindungan, kita akan melihat. Dia telah ditangani dengan sangat baik saat ini.”

Ketua West Brom Jeremy Peace mengeluarkan pernyataan tegas pada hari Rabu bahwa klub tidak tertarik menjual pemain berusia 22 tahun, setelah menolak semua penawaran pembukaan Spurs.

“Saya tahu kita hidup di zaman di mana tidak ada klub bisa mengatakan ‘tidak pernah’ tentang kemungkinan menjual pemain. Namun, prospek penjualan Saido hanya tidak dalam agenda kami.

“Kita akan maju dengan Saido sangat banyak dalam rencana kami dan masih berusaha untuk menambah pemain untuk meningkatkan keseimbangan skuad kami.”