Wayne Rooney Tergantung Kering

Wayne Rooney bola

Wayne Rooney Tergantung Kering Oleh Man Utd Gaya Bermain, Kata Neil Custis

 

Wayne Rooney telah “tergantung kering” oleh gaya Louis van Gaal bermain di Man Utd sejauh musim ini, Neil Custis mengatakan kepada the Sunday Supplement.

Kapten Manchester United sekarang sudah 858 menit tanpa gol di Liga Premier berikut hasil imbang United mengecewakan dengan hasil imbang 0-0 dengan Newcastle di Old Trafford, pada hari Sabtu.

Rooney berhasil menempatkan bola di jaring pada tahap awal pertandingan, tetapi melihat usahanya di batalkan karena offside, dengan tayangan ulang menunjukkan keputusan itu sangat ketat.

Meskipun demikian, kapten Inggris berjuang kembali untuk membuat dampak apapun sebagai striker tunggal United, dan menunjukkan tanda-tanda lain yang perjalanan tandus itu bisa berakhir dalam waktu dekat.

Namun, Custis melompat ke pertahanan Rooney, dan percaya kurangnya kecepatan dalam membangun permainan United, ditambah dengan berbagai peran dia telah diminta untuk bermain, yang harus disalahkan karena kurangnya gol Rooney.

“Semua orang mengkritik Rooney, tetapi jika Anda melihat bagaimana United bermain, Rooney sedang tergantung kering,” Custis, mengatakan kepada the Sunday.

“Saya merasa kasihan kepada Rooney. Bola tidak keluar dari belakang cukup cepat, lambat, itu lamban, dan setiap pertahanan yang dilakukan dapat melihat semuanya datang.

“Saat ini dia akan keluar di lapangan dan mencoba untuk melakukan semua keempat pekerjaan. Saya tidak berpikir Rooney hanya mengembara. Jika Anda melihat Robin van Persie dalam dua tahun terakhir, dia tidak datang mencari bola dan tidak mempengaruhi permainan dengan cara apapun.

“Rooney bisa bermain sebagai No 9, tetapi jika tidak ada dua bek tengah pada dirinya dan dia tidak memiliki dukungan.

“Kepalanya harus berputar. Sir Alex Ferguson memainkan dia lebar-lebar, Van Gaal saat ini tahun lalu mengatakan kepadanya bahwa dia tidak cukup baik untuk menjadi No 9, jadi Anda harus menemukan kembali diri Anda sebagai gelandang.

“Dia kemudian menjadi No 10 dan deep-lying playmaker. Sekarang dia diberitahu dia adalah No 9.”

Sisa panel tidak cukup simpatik sebagaimana Custis, dengan wartawan London Evening Standard Patrick Barclay sangat kritis dari kontribusi Rooney.

“Kadang-kadang Anda melihat Wayne Rooney dan Anda berpikir ‘apa yang selama ini diributkan?'” Kata Barclay.

“Dia tidak cepat, tekniknya tidak semua yang brilian. Mereka hanya mengambil dia dari seperti mereka kemarin.

“Untuk pemain top, permainannya hanya berjalan dan mati seperti keran.”