Ivey Juara Ke 2 di Seri Super High Roller Sochi

Setiap kali Phil Ivey membuat berita dalam beberapa bulan terakhir, itu terutama karena skandal kecurangannya dan seluruh kisah dibuat di sekitarnya. Namun, tampaknya kita benar-benar lupa bahwa Ivey masih menjadi salah satu pemain poker terbaik di dunia saat ini dan bahwa dia telah bermain poker meskipun krisis terus berlangsung.

Meskipun kemenangannya mungkin disita di AS, Ivey jelas tertarik bermain poker di negara-negara lain, dan Rusia tampaknya hebat untuknya saat ini, karena ada turnamen populer yang sedang berlangsung di sana.

Partypoker LIVE JUTAAN Seri Super High Roller Sochi $ 25.000 Acara No-Limit Hold’em adalah yang pertama di mana Ivey mengambil bagian dan berakhir di urutan ketujuh, memenangkan total $ 72.500. Namun, ia memutuskan untuk mengambil langkah lebih jauh dan mendaftarkan diri di Dek Pendek senilai $ 50.000, tempat ia memenangkan hadiah yang lebih dari sepuluh kali lebih besar dari investasi awalnya.

Setelah kalah dalam pertarungan melawan Wai Kin Yong, pemain poker AS yang populer pergi dengan total $ 525.000. Tampaknya Ivey kembali lagi, dan banyak penggemar poker menyukai kenyataan bahwa ia melakukan yang terbaik.
Ikhtisar Peristiwa Singkat

Acara ini melihat total 50 entri menguji kecakapan poker mereka satu sama lain, dengan Wai Kin Yong menjadi yang terakhir untuk melamar kompetisi.

Dia berhasil bertahan sepanjang jalan dan menjadi yang terakhir yang tersisa, mengklaim hadiah terbesar dalam acara tersebut, total $ 800.000. Tetapi bagaimana dia bisa melakukannya?

Yong bermain cepat dan berhasil menjadi pemimpin chip ketika hanya ada dua meja yang tersisa. Dia berhasil menunjukkan Jason Koon dan Michael Soyza jalan mereka ke rel, menunjukkan bahwa dia tidak main-main dan bahwa dia datang ke acara untuk menghasilkan beberapa hasil.

Ketika pemain kehilangan semua chip, gelembung itu bertiup dan hampir pecah.

Pemain yang akhirnya mengambil jarum untuk memecahkan gelembung itu adalah Ivan Leow, yang juga menjadi korban kehebatan Yong. Yong memiliki kantong sembilan dan menjatuhkan satu set. Akhirnya, ia bahkan meningkat menjadi kapal, dan Leow menginvestasikan seluruh tumpukannya dengan ace-king, hanya untuk melihat semuanya hilang.

Begitu Leow menabrak pagar, meja final dibentuk dengan sisa delapan pemain yang semuanya memasuki zona uang. Yang pertama menabrak rel sebagai pemain kedelapan menempatkan salah satu terbaik Malaysia – Paul Phua, yang pulang dengan seratus ribu di sakunya.

Seth Davies mengikuti jejaknya segera setelah itu, saat ia berakhir di urutan ketujuh. Tempat ini membawanya hadiah $ 125.000 untuk usahanya. Mikhail Rudoy dari Rusia sendiri berada di urutan keenam dengan total $ 150.000, dan ia diikuti oleh Aaron Van Blarcum, legenda poker AS lainnya, yang berakhir di urutan kelima dengan $ 200.000.

Posisi keempat dicadangkan untuk pemain legendaris Cary Katz, yang berhasil memenangkan total $ 250.000. Setelah itu, Sam Greenwood Kanada yang menabrak rel sebagai yang ketiga, meninggalkan Ivey dan Wai Kin Yong untuk berduel untuk hadiah terakhir. Greenwood memenangkan total $ 350.000 untuk usahanya.

Meskipun Ivey memiliki keunggulan 4-ke-1 chip pada awal head-up, Yong jelas lebih bertekad untuk memenangkan acara. Ivey sangat agresif, tetapi Yong berhati-hati.

Beberapa tangan sebelum yang terakhir, Young membuka-geser 4.800.000 dengan jack-10. Ini bukan panggilan yang lebih mudah bagi Ivey, yang memiliki kartu As. Namun, Yong menjatuhkan dua 10-an, dan Ivey gagal menemukan kartu as lainnya, kehilangan banyak chip sekaligus.